Akun yang Lupa Kufollow


Halo.

Maaf jika aku tak mengenalimu akunmu lagi. Padahal, tadi subuh aku sedang stalking  beberapa akun Twitter, salah satunya kamu. Jika kita nanti dipertemukan lagi, kau harus sering-sering maklum jika aku seringkali lupa akan hal-hal kecil seperti ini. Itupun jika kau ngefollow aku juga nantinya.

Kau tahu apa yang membuatmu menarik bagiku? Kau seringkali memposting foto-foto yang berhubungan dengan semesta dan sastra. Aku. Suka Banget. Karena itulah, aku terus scrolling down  sampai batere hpku habis dan aku malas untuk turun dari kasur dan nyolokin hp ke charger. Aku akhirnya tidur lagi sampai jam yang bisa dibilang terlalu siang untuk dikatakan pagi.

Setelah bangun, aku lupa akun-akun mana saja yang telah kujelajahi linimasanya. Untungnya, aku sudah sempat menyimpan beberapa foto yang menarik perhatianku. Baiklah, semoga saja aku bisa kembali menemukan akunmu dan tidak akan lupa kufollow. Sampai jumpa di lini masa depan ya!