Politik Kebut Berhari-Hari


: Teman-teman kelompok iklan politik mata kuliah Komunikasi Politik yang tak terhingga jumlahnya.

Sore, gaes.

Alhamdulillah banget aku masuk di kelompok iklan politik yah, sesuatu. Aku mikirnya kalo aku masuk di propaganda politik, bakal susah banget nyatuin berpuluh kepala untuk menghasilkan satu lembar seruan dan ajakan politik. Ya, mungkin juga ini udah takdir buat kita disatuin jadi kelompok ama Bu Nurliah pada Senin lalu.

Kita dikasih deadline satu minggu buat ngerjain tugas, sebebas-bebasnya. Tapi rapatnya baru hari ini huahahaha. Untung aja Pak Gandi cuma masuk bentar jadi waktunya bisa dipake buat rapat. Setelah runding sana runding sini, aku masuk di tim kenseptor dengan 8 orang lain, trus ada jobdesc ketengan satu: bikin logo partai bareng Ara.

Make Corel aja aku kagak bisa! :)) Tapi gak papa lah, nyobain yang baru. Padahal ini konspirasi aku ama Ara, tapi konspirasinya batal, jadi ntar malam beneran ngerjain berdua. Ara juga ga bisa make Corel, tapi ada aplikasi gantiannya ama dia. Mudahan entar lancar ya. Doakan :3

Semoga proses shooting iklan kita lancar ya, gaes. Biar nilai kita bagus. Tapi inti dari semuanya sih semoga kita dapat bekerja sama dengan baik. Woof you all!

Leave a comment