Surat Kecemasan!


Selamat sore, kamu dan segala yang ada di sekitarmu.

Kamu tahu, apa yang lebih mencemaskan dari mimpi buruk dikejar-kejar nenek sihir dan seluruh keluargamu dibunuh satu per satu yang kamu alami saat masih TK dan sampai sekarang setiap detilnya masih terekam jelas di otak? Baca kata pertama dari awal paragraf ini.

Iya, gak ada yang salah kok dengan surat ini. Seperti kebiasaanku, terkadang aku terbangun tengah malam tanpa alasan yang kuketahui. Kadang-kadang kebangun gara-gara pengen pipis, kadang-kadang kedinginan, kadang-kadang ada teman melek sampai pagi, kadang-kadang lagi gara-gara denger orang teriak-teriak, gak taunya suara peserta Masih Dunia Lain. Kampret lah.

Tapi…semua hal tersebut selalu mengkerucut ke arah: stalking! Yeah, I realize that I’m a kind of that stalker, tapi aku gak stalking yang macam-macam. Kadang aku kepoin akun berita, selebtwit, artikel, kamu juga! Hahaha. Oke, aku ngaku :-p Tadi subuh, pas aku baru bangun, aku buka Twitter, trus ngetwit apa gitu aku lupa, males cek tab sebelah. Nah, pas aku scrolling, eh, taunya kamu ada nge-tweet juga. Tapi isi tweet-mu itu loh, bikin penasaran dan cemas datang bersamaan. Gimana nggak, kamu ngetwit sesuatu yang sekiranya bisa ditujukan untuk seseorang. Siapa? Cuma kamu yang tau.

Aku takut tau kalo nanti kecemasanku jadi berlebihan ke kamu. Takut kamu takut. Tapi, cemasku ini benar-benar cemas, kamu harus tanggung jawab, Entah pake kopi, entah pake mie ayam paling enak se-Samarinda atau pake choki-choki sekotak. Pake penjelasan juga boleh. Tapi jangan kelamaan, ntar aku bisa makin aneh nulisnya 😦

Sekian surat ini kutulis. Kau akan tau bagaimana cemasku setelah membaca habis surat ini. Sudah? Jangan lupa hubungi aku setelah ini.

Dari yang mencemaskanmu.

Leave a comment